Pages

Saturday, January 15, 2011

Dibuka pendaftararan: Pelatihan Pembuatan Terrarium dan Tempe Gembus


halo, readers! belum bosen kan ya baca blognya BIOFRONT? belum kan, belum ya, belum doooong? ;) kali ini kami mau mengundang readers untuk dateng ke acara Workshop dan Seminar BIOFRONT, yang akan diselenggarakan pada tanggal 11-12 Februari 2011. untuk tahu acaranya akan seperti apa dan bagaimana caranya supaya bisa jadi pesertanya, yuk kita lihat informasi singkat berikut ini:


tema "Aplikasi Bioteknologi Sederhana yang Menguntungkan" dipilih sebagai tema utama event Biofront 2011 sekaligus menjadi tema workshop di event tersebut. Workshop yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2011 di Aula Timur ITB ini memiliki dua sesi yang dilaksanakan secara bergantian dalam satu hari.

Sesi pertama, yaitu "Workshop Pembuatan Terrarium" yg akan dilaksanakan pada pukul 08.00 - 11.30, sementara sesi kedua "Pelatihan Pembuatan Tempe Gembus" akan dilaksanakan pada pukul 13.00 - 16.00. Kedua workshop akan dipandu oleh trainer berpengalaman dari mahasiswa SITH Institut Teknologi Bandung.

Terrarium

Tempe Gembus

- Sebagai pengganti biaya booklet, sertifikat, souvenir, dan snack selama workshop, temen-temen hanya harus membayar Rp 25.000 (untuk pelatihan pembuatan Terrarium) dan Rp 15.000 (untuk pelatihan pembuatan Tempe Gembus).

- Hasil karya temen-temen di workshop nanti, boleh dibawa pulang lho untuk dipamerkan ke orang tua, kakak-adik, ataupun ke temen-temennya. Pembayaran dilakukan di hari pelaksanaan workshop, yaitu pada tanggal 11 Februari 2011.

- Workshop ini terbuka bagi semua orang yang berminat mengikutinya. Untuk pendaftaran online&info lebih lanjut mengenai workshop, temen-temen bisa klik disini :)


Ayo buruan daftaaaar, bakalan banyak banget ilmu hayati sekaligus kewirausahaan yang bakal diperoleh di acara ini. Sampai jumpa di Workshop Biofront 2011 ya! :)

No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 BIOFRONT